-->

Download Contoh Pengisian Lembar Catatan Pendampingan On Service Training Program Keahlian Ganda 2017

- 07:37
Lembar catatan pendampingan merupakan salah satu tugas wajib yang harus dibuat dan dikumpulkan baik dalam bentuk softcopy maupun hardcopy saat pelaksanaan On Service Training 1 dan 2. Pembelajaran mandiri dengan pendamping menjadi sangat penting dan bermakna dengan apa adanya interaksi antara peserta dan guru pendamping. Sebagai bukti terjadinya interaksi bimbingan diperlukan bukti kehadiran bertemunya kedua belah pihak di sekolah tempat magang berupa lembar catatan pendampingan. Pertemuan peserta dan pendamping minimal 6 kali. Peserta membuat catatan pendampingan menggunakan format F-02 pada lampiran 2.

Download kisi-kisi soal pretest UKG PKB 2017 untuk mata pelajaran kimia tingkat SMA/SMK klik di sini.

Berikut saya lampirkan contoh pengisian lembar catatan pendampingan saat pelaksanaan On Service Training 1 dan 2 (ON 1/ 2) program Keahlian Ganda 2017.




  • Download format F-02 Lembar Catatan Pendampingan, klik di sini.
  • Download contoh pengisian Lembar Catatan Pendampingan, klik di sini.
Belajar konfigurasi routing dengan aplikasi Cisco Packet Tracer? Klik di sini.

Semoga contoh pengisian lembar catatan pendampingan dapat membantu peserta program keahlian ganda, kritik, saran, dan pertanyaan silakan tinggalkan komentar di bawah ini.

Koleksi buku pelajaran kurikulum 2013 kompetensi keahlian multimedia, rekayasa perangkat lunak, teknik komputer dan jaringan, klik di sini.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search